Kawasaki Luncurkan Ninja 400 November Depan

Kawasaki Ninja 400
Sumber :
  • motorbeam

VIVA – Setelah tertangkap kamera sedang melakukan syuting iklan di Milwaukee, Amerika Serikat pada Juli lalu, perusahaan otomotif asal Jepang Kawasaki dikabarkan siap meluncurkan motor terbarunya Ninja 400 dalam waktu dekat.

Moge Termurah Triumph Siap Jegal Honda dan Kawasaki di Indonesia

Seperti dilansir Visordown, Jumat 20 Oktober 2017, Ninja 400  diperkirakan siap menyapa konsumen dalam ajang otomotif EICMA yang akan berlangsung di Milan pada 7 November mendatang.

Motor terbaru itu dikabarkan akan menggantikan Kawasaki Ninja 300, yang hingga saat ini belum diperbarui untuk memenuhi batasan emisi Euro4. Terkait harga, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi mengenai banderol yang akan diberikan pada motor full fairing tersebut.

Motor Gagah Terbaru Resmi Mengaspal di Indonesia

Sebagai informasi, Ninja 400 menggendong mesin 399cc parallel-twin yang mampu menghasilkan tenaga hingga 44hp pada 9,500 rpm dan 27lbft pada 7.500 rpm.

Ninja 400 akan ditempatkan di wilayan lisensi A2, sehingga motor terbaru itu dinilai siap menjadi pesaing Yamaha R3.

Ada yang Baru dari Kawasaki ZX-25R, Ini Bocorannya

Dari spesifikasi detail yang terlihat dari gambar, motor ini tampak menggunakan lampu kembar, suspensi depan telekospik dan suspensi belakang monoshock. Kawasaki Ninja 400 ini memiliki knalpot canister. (ren)

Kawasaki ZX-4R

Siap-Siap Kawasaki Sedang Menyiapkan Pakai Mesin 4 Silinder Baru

Kawasaki sepertinya percaya diri dengan mesin 4 silinder, makanya pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut, ingin mengembangkan mesin 4 silinder.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022