Bocoran Kelahiran 'Pembunuh' NMax dari Honda

Honda Forza.
Sumber :

VIVA – Publik pencinta motor di Tanah Air hingga kini masih penasaran dengan produk skutik terbaru yang tengah dipersiapkan Honda Indonesia. Ada dua kandidat yang masuk dalam radar mereka, yakni PCX rakitan lokal dan skutik bongsor Forza.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Motor itu disebut-sebut sebagai calon kuat Honda untuk menggempur kedigdayaan Yamaha NMax yang terus berjaya di segmen skutik premium.

Terkait kepastian ini, Honda belum memberi jawaban transparan, apakah PCX 150 versi lokal atau Forza yang dipilih menjadi gacoan. Sebab, sejauh ini pabrikan berlogo sayap mengepak itu masih terus melakukan sejumlah tahapan finalisasi.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

"Kami masih studi semuanya termasuk hasil final terhadap PCX lokal," kata Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, kepada VIVA.co.id di Jakarta, Senin 23 Oktober 2017.

AHM memang merasa tertantang dengan adanya beberapa pabrikan yang menghadirkan beragam pilihan maxi skuter untuk konsumen Tanah Air. Namun, untuk saat ini, kata Thomas, Honda masih terus menimbang potensi pasar yang ada untuk meluncurkan sebuah produk baru.

Sensasi Seru Keliling Lombok Pakai Honda ADV150

"Tentu hal itu menjadi masukan buat kami. Kalau memang ternyata perkembangan pasarnya makin bertumbuh, makin besar, ya tentu kami akan mempertimbangkan masuk ke pasar itu dan memberi lebih banyak pilihan kepada konsumen," ujarnya.

Pasar skuter matik bertubuh gambot memang masih ditelusuri perkembangannya. Akhir tahun nanti, kata dia, perusahaannya akan memutuskan apa produk yang tepat untuk dirilis ke pasaran. "Nanti kami sampaikan di penghujung tahun hasil studi kami itu seperti apa," kata dia. (art)

Tesla Model S edisi 2021

Honda Forza 125 Mengaspal, dan Mobil Meledak saat Kejar Tesla

Berita Honda Forza 125 mengaspal dan mobil meledak saat kejar Tesla, jadi terpopuler di VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2022