Ganindra Bimo Jajal Motor Baru BMW di Gunung Bromo

Ganindra Bimo jajal BMW G 310 GS.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – BMW Motorrad Indonesia pada awal 2018 akan meluncurkan motor bergaya adventure di Tanah Air, G 310 GS. Motor bertampang gagah ini disinyalir akan dibanderol murah, karena masih satu platform dengan G 310 R yang saat ini dijual Rp112,5 jutaan.

Trailer Terbaru 13 Bom di Jakarta Suguhkan Aksi, Intrik, dan Realisme

Pemegang merek motor asal Jerman itu percaya jika peminat G 310 GS akan lebih banyak ketimbang G 310 R, yang saat ini menjadi motor terlarisnya di Indonesia. Hal tersebut ditegaskan Chief Operating Officer BMW Motorrad Indonesia, Joe Frans.

"Antusiasme dari konsumen cukup tinggi. Bahkan saya rasa lebih tinggi daripada yang naked. Mungkin di BMW karena terkenal tipe GS, sehingga ini bisa menjadi entry level untuk motor petualang," ujarnya di Jakarta.

Mengintip Teaser Film 13 Bom di Jakarta, Adegan Ledakan yang Realistis

BMW Motorrad saat ini sedang sibuk menyiapkan promosi motor tersebut. Salah satu promosinya adalah dalam bentuk video, yang dibuat di lima lokasi berbeda.

"Kami barusan menyelesaikan shooting sebuah video yang berkaitan dengan produk G 310 GS," ungkapnya.

Ganindra Bimo Ungkap Sang Istri Pernah Keguguran Hingga Nyaris Meninggal Dunia

Tiga lokasi pengambilan gambar yang diketahui adalah Afrika Selatan, Swedia dan Indonesia. "Kebetulan Indonesia adalah negara di Asia yang dipilih sebagai salah satu background G 310 GS," tuturnya.

Aktor lokal yang terlibat dalam proses pembuatan iklan G 310 GS ini adalah Ganindra Bimo. Dia menjadi orang pertama yang mencoba motor bergaya adventure itu di Gunung Bromo.

"Rencana tayangnya di bulan Desember, mau tidak mau jatuhnya di Januari (peluncuran G 310 GS). Film ini masuk ke channel BMW Motorrad global," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya