Honda Kembali Pamer Skuter Off Road Bongsor

Honda X-Adv dipamerkan di Tokyo Motor Show 2017.
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Pabrikan sepeda motor Honda kembali memamerkan skuter off-road canggihnya, X-Adv di ajang Tokyo Motor Show 2017, di Jepang. Honda X-Adv sendiri merupakan skuter moto sentris yang dirancang secara unik oleh Honda. 

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

X-Adv dilengkapi kaca depan yang dapat disesuaikan, di mana bagian bawah wajah depannya dibekali lampu depan LED kembar. Selain itu, indikator dan lampu ekor juga sudah mengadopsi teknologi LED. Demikian seperti disitat Indianautosblog, Jumat 27 Oktober 2017.

Skuter ini dilengkapi dengan cluster instrumen full digital. Lalu terdapat kompartemen besar di bawah jok, dengan kapasitas 21 liter. Honda X-Adv menggunakan mesin dua silinder berkapasitas 745cc in-line dengan pendinginan cair dan injeksi.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga 54 PS pada 6.250 rpm, dan torsi 68 Nm pada 4.750 rpm. Tenaga disalurkan mesin melalui gearbox DCT enam-percepatan elektronik. Pada bagian suspensi, depannya sudah menggunakan model upside down dan monoshock belakang pro-link.

Untuk roda, menggunakan pelek ukuran 17 inci di depan dan 15 inci di belakang. Pengereman dibekali dual disk di bagian depan dengan kaliper radial; dan satu cakram di belakang. Di Jepang, Honda X-Adv dijual mulai 1.209.600 yen atau setara Rp144 jutaan. (ren)

Motor Baru Honda Bakal Meluncur Pekan Depan di Indonesia
Bocoran lampu motor baru Honda

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda siap meluncurkan motor barunya awal November, secara spesifikasi terutama mesin bisa bikin Yamaha gerah karena sangat bersaing tenaga dan torsinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021