Kawasaki Punya Kejutan di Pertengahan November, Ninja Baru?

Logo Kawasaki.
Sumber :
  • newasrtcolourz

VIVA – Kabar terbaru datang dari pabrikan sepeda motor asal Jepang, Kawasaki. Sebuah laman resmi milik Kawasaki, www.absoluterespect.com menyebutkan jika ada motor baru yang akan diluncurkan di Indonesia pada 18 November 2017.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Dalam laman tersebut tertera waktu peluncuran, yang menghitung mundur hingga 18 hari ke depan. Selain itu, terdapat tulisan ‘From the maker of Ninja’.

Menanggapi hal tersebut, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merek Kawasaki di Tanah Air membenarkan kabar tersebut.

Begini Tampang Prototipe Motor Kawasaki Ninja Hybrid

"Iya benar, kami akan launching motor baru. Bertepatan dengan Kawasaki Bike Week tanggal 18 November mendatang," kata Deputy Head Sales and Promotion Division KMI, Michael Chandra Tanadhi kepada VIVA.co.id.

Isu yang beredar di dunia maya menyebutkan bahwa ada dua kandidat motor baru Kawasaki, yakni motor bergaya klasik 175 cc dan Ninja baru. Saat disinggung soal hal tersebut, Michael enggan berkomentar banyak. 

Canggihnya Kawasaki Ninja ZX-4R yang Dikenalkan Bulan Depan

"Belum bisa bilang, biar pada penasaran. Pokoknya, intinya kami selalu jadi pioneer, ditunggu saja," ujarnya.

Pada gelaran Tokyo Motor Show 2017, Kawasaki memajang beberapa motor anyar. Salah satunya Ninja 250 versi terbaru.

Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022