Kawasaki Siapkan Tiga Motor Baru di Penghujung 2017

Logo Kawasaki.
Sumber :
  • newasrtcolourz

VIVA – Kejutan dari perusahaan otomotif asal Jepang, Kawasaki, rupanya belum selesai. Memasuki penghujung bulan ke-10 tahun ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengaku masih akan meluncurkan model terbaru hingga akhir tahun.

Siap Goda Kaum Tajir, Kawasaki Ninja Bertenaga Buas Hadir 2022

Dengan hadirnya motor-motor baru tersebut, mereka berharap akan semakin melengkapi deretan lini yang telah ada saat ini.

Deputy Department Head and Sales Promotion KMI, Michael Chandra Tanadhi, mengungkapkan hadirnya motor baru merupakan salah satu strategi menatap dan memantapkan rencana bisnis Kawasaki. "Tanggal 18 November nanti akan ada launching produk baru. Kalau sampai akhir tahun masih ada tiga model, silakan ditunggu kejutannya," kata Michael kepada VIVA, Selasa 31 Oktober 2017.

Begini Tampang Prototipe Motor Kawasaki Ninja Hybrid

Sepanjang tahun 2017 ini, Kawasaki mengaku hanya meluncurkan empat motor baru untuk konsumennya di Tanah Air. Meski demikian, satu-satunya motor terbaru Kawasaki yang telah resmi meluncur dan sukses menyita perhatian adalah Z900. Hal itu terbukti dengan dari indennya. "Inden itu selama satu bulan. Belum ada kenaikan harga sampai saat ini. Untuk moge Kawasaki Z900 ini adalah andalan kami," ujarnya.

Terkait motor apa saja yang akan diluncurkan, Michael masih enggan memberikan komentarnya. Hanya saja kabar mengenai kemunculan motor bergaya retro dengan kapasitas mesin 175cc dan Ninja 250 kian santer terdengar. (ren)

Canggihnya Kawasaki Ninja ZX-4R yang Dikenalkan Bulan Depan
Pengendara motor Ninja jatuh di depan bengkel Kawasaki.

Pas Banget, Motor Ninja Jatuh Depan Bengkel Kawasaki

Rekaman memperlihatkan seorang pengendara Kawasaki Ninja terjatuh akibat berusaha menghindari tabrakan dengan kendaraan lain.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022