Cruiser Anyar Suzuki Kepergok di Jalanan, Harga Rp21 jutaan

Suzuki Intruder 150
Sumber :
  • motorbeam

VIVA – Yang ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga. Ya, motor cruiser besutan Suzuki, Intruder 150 akhirnya kepergok tengah diuji coba di jalanan. Rencananya, motor gagah Suzuki ini akan meluncur 7 November mendatang.

Harley-Davidson Dapat Saingan Baru dari China

Meski hanya ditanami mesin dengan kapasitas 150cc, namun motor yang satu ini pantas ditunggu-tunggu. Pasalnya, dengan mengusung gaya cruiser, motor buatan Suzuki ini punya tampilan sangat macho.

Rumor bakal meluncurnya motor cruiser ini beredar luas di India karena telah bocor lewat brosur. Namun tak lama juga telah beredar foto motor ini tengah diuji coba di jalanan India. Maklum, motor ini memang akan diluncurkan di Hindustan sebelum disebar ke beberapa negara.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Dilansir IBT, Rabu 1 November 2017, dalam foto yang beredar luas itu, tampak tampilan dari belakang Intruder 150. Terlihat jelas dual knalpot dan tampilan montok pada bagian belakangnya.

Motor cruiser entry-level ini kabarnya memang sengaja dihadirkan Suzuki untuk merecoki penjualan Bajaj Avenger 150cc.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Intruder 150 ini akan menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki Gixxer, mesin single cylinder dengan kubikasi 154,9 cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 14.5bhp di 8.000rpm dan torsi maksimum 14Nm di 6.000rpm.

Bocoran lain yang didapat dari cruiser Suzuki ini adalah penggunaan proyektor LED pada lampu utamanya. Lampu belakang juga telah LED. Rencananya akan hadir dengan dua pilihan dua warna yakni silver dan hitam.

Untuk kisaran harga juga masih misterius. Namun juga beredar kabar jika motor ini akan dijual sekitar Rp21 jutaan di India.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya