Gagahnya Motor Baru Suzuki, Harga Rp21 Jutaan

Suzuki Intruder 150
Sumber :
  • Bikeadvice

VIVA – Bicara soal motor cruiser, zaman dulu merek yang terkenal adalah Harley-Davidson. Namun, harganya yang tergolong mahal membuat tidak banyak orang mampu memilikinya.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Untuk memenuhi permintaan akan motor cruiser dengan harga terjangkau, beberapa pabrikan motor asal Jepang memutuskan untuk menghadirkan model tersebut.

Sayangnya, dulu kehadiran motor cruiser buatan Jepang tidak sepopuler HD yang berasal dari Amerika Serikat. Kini, hal tersebut telah berubah.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Setelah Honda meluncurkan CMX500 Rebel dan Kawasaki dengan Vulcan S, kini giliran Suzuki yang menggarap motor cruiser.

Dilansir dari Bikeadvice, Selasa 7 November 2017, penampakan motor ini sudah beredar sejak beberapa waktu lalu. Sayangnya, gambarnya buram karena diambil dari brosur.

Motor Legendaris Suzuki Muncul Versi Barunya

Untungnya, ada warganet yang berhasil mengabadikan motor tersebut saat diuji coba oleh komunitas Suzuki di India.

Meski hanya ditanami mesin dengan kapasitas 150 cc, namun motor yang satu ini pantas ditunggu-tunggu. Sebab, dengan mengusung gaya cruiser, motor ini punya tampilan sangat macho.

Motor yang diberi nama Intruder ini menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki Gixxer, yang mampu memuntahkan tenaga hingga 14.5 daya kuda dan torsi maksimum 14 Newton meter.

Untuk kisaran harga juga masih misterius. Namun, juga beredar kabar motor ini akan dijual dengan harga setara Rp21 jutaan di India. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya