Jelang Akhir Tahun, Berapa Diskon Yamaha Nmax dan Aerox?

Yamaha Nmax 125.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA – Sejumlah pabrikan kendaraan bermotor biasanya memanfaatkan momentum akhir tahun untuk menghabiskan stok tersisa dengan memberikan potongan harga. Banyak calon konsumen pun kemudian memburu kabar perihal produk apa saja yang diberikan rabat.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Salah satunya tentu saja adalah Yamaha NMax. Skutik bertubuh bongsor ini menjadi perhatian karena memang laris manis penjualannya. Apalagi diskon khusus terhadap Nmax sangat jarang diberikan. 

Lalu bagaimana menjelang akhir tahun ini, apakah masih pelit diskon? Menurut salah seorang wiraniaga Yamaha di diler resmi yang terletak di Jakarta menyatakan, potongan harga alias diskon masih belum bisa diberikan kepada konsumen meski menjelang akhir tahun.

Yamaha Pede Aerox 155 Masih Sanggup Lawan Honda Vario 160

Wiraniaga yang enggan disebutkan namanya itu menyebut, diskon tak diberikan karena permintaan untuk Nmax hingga saat ini masih cukup tinggi. 

"Kalau stok ready, tapi memang enggak banyak dan sampai saat ini kami belum bisa kasih diskon. Soalnya permintaannya masih tinggi sampai sekarang," katanya kepada VIVA, Rabu 8 November 2017.

Punya Duit Rp30 Juta, Beli Honda Vario 160 atau Yamaha Aerox 155?

Dia menjelaskan, hal yang sama juga berlaku pada skuter matik premium Yamaha lainnya, Aerox 155, juga belum mendapat potongan harga. "Sama kayak Nmax, Aerox itu belum ada diskon, soalnya memang lagi banyak yang mencari skutik premium seperti ini," ujarnya. (hd)

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022