Suzuki Indonesia Buka Suara Soal Motor Intruder 150

Suzuki Intruder 150
Sumber :
  • Bikeadvice

VIVA – Suzuki secara resmi telah meluncurkan varian motor baru model cruiser di India. Motor baru yang berjuluk Intruder 150 ini sempat ramai menghiasi media sosial sebelum peluncurannya. Nah, yang menjadi pertanyaan, bakal diboyong ke Indonesia kapan?.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

Tidak hanya India, motor milik pabrikan Jepang tersebut juga mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Terbukti beberapa pecinta otomotif turut memperbincangkan Intruder 150 di media sosial.

Menangggapi hal tersebut, Head Marketing and Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya mengaku bila pihaknya saat ini sedang mempelajari keinginan masyarakat Indonesia terkait motor ini.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

"Kami masih terus mempelajari permintaan pasar Indonesia terkait kendaraan roda dua," kata Yohan kepada VIVA.co.id.

Saat disinggung peluang hadirnya motor baru tersebut, Yohan tidak menampiknya. Ia menegaskan kehadiran Intruder 150 tergantung keinginan konsumen. "Kalau hasil dari review kami mengenai model ini baik, kami pasti masukan (luncurkan di Indonesia)," ujarnya.

Popularitas Skutik Bermesin 110Cc Bakal Digeser Skuter Listrik

Suzuki Intruder 150 didukung mesin 155cc satu silinder yang mampu menghasilkan tenaga hingga 14 bhp. Sementara itu torsi puncak motor ini mencapai 14 Nm pada 6000 rpm dan menggunakan transmisi 5 kecepatan. (ase)

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran untuk memenuhi para pelanggannya. Motor ini diberi nama GSX-250R

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2022