CRF150L, Pembunuh KLX dari Honda Resmi Meluncur

Honda CRF150L meluncur di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Pius Yosep Mali

VIVA – Setelah lama dinanti dan cukup lama menjadi rumor, PT Astra Honda Motor akhirnya benar-benar memunculkan motor trail terbaru di Tanah Air, CRF150L. Sesuai marwahnya, motor ini datang dengan wujud dan kemampuan petualang lantaran lahir dengan DNA CRF series.

Asyik, Beli Honda CB150X Dapat Promo Menarik

Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma, di sela peluncuran mengatakan, Honda CRF150L sengaja dihadirkan Honda untuk menjawab kebutuhan para pencinta otomotif di Tanah Air yang gandrung akan kuda besi off road dan on road.

"Model ini sangat tepat bagi para pengendara yang memiliki semangat tinggi mengambil tantangan dan berjiwa bebas," kata Inuma di Serpong, Tangerang, Kamis 9 November 2017.

Honda Luncurkan Motor Matik Baru di Indonesia

Sesuai namanya, Honda CRF150L hadir dengan berbekal mesin berkapasitas 150cc. Mesin yang digendongnya memiliki tenaga 12,91 ps pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 newton meter pada putaran mesin 6.500 rpm. Mesin kemudian disandingkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Peluncuran Honda CRF150L di Serpong.

Garangnya Motor Operasional Kodam XVII Cendrawasih

Peluncuran Honda CRF150L di Serpong, Tangerang. Foto: VIVA/Pius Mali

"Penyematan mesin 150cc SOHC, fitur, dan desain global Honda CRF sesuai dengan kebutuhan di segmen yang saat ini sedang berkembang,” ujarnya.

Praktis, dengan kelahiran CRF150L, motor ini akan semakin meramaikan pasar motor trail bermesin 150cc yang sebelumnya sudah dikuasai Kawasaki melalui KLX 150. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya