Jagoan Ducati Ini Jadi Magnet Pameran Motor Terbesar Sejagat

Ducati Panigale V4
Sumber :
  • behindthewheel

VIVA – Pameran motor terbesar sejagat EICMA di Italia telah digelar beberapa waktu lalu. Dan sebuah motor dengan tampang 'sangar' langsung sukses menyedot perhatian pengunjung. Motor apakah itu?

Daftar Mobil Paling Favorit di Pameran GJAW 2023

Adalah Ducati Panigale V4 yang langsung menjadi magnet dalam pameran tersebut. Ya, motor bengis ini mendapat predikat sebagai the Most Beautiful Bike dari para pengunjung pameran tersebut.

Dilansir behindthewheel, Selasa, 14 November 2017, motor jagoan Ducati ini mendapat suara 61,17 persen dalam voting yang diberikan para pengunjung. Lebih dari 16 ribu pengunjung telah memberikan suaranya untuk Panigale V4.

Mobil SUV Baru Siap Mengaspal di GIIAS 2022

Lalu apa yang membuat motor satu ini begitu sukses menghipnotis para pengunjung? Selain tampangnya yang sangar, motor ini sukses menyedot perhatian juga karena menggunakan mesin baru, Desmosedici Stradale.

Desmosedici Stradale berkonfigurasi V4 90 derajat 4-silinder yang memang dirancang untuk memperkuat model Ducati Supersport dan telah menstransfer teknologi yang digunakan dalam balap MotoGP.

Sebelum Berakhir PEVS 2022, Simak Promo Menarik Kendaraan Listrik

Dengan mesin ini, Ducati Panigale V4 dapat memuntahkan tenaga hingga 210 horse power pada 13.000 rpm dan torsi maksimum 120 Nm dari 8.750-12.250 rpm.

Pameran IIMS 2023

IIMS 2024 Siap Digelar, Pakai Semua Area JIExpo Kemayoran

Pemilihan lokasi dan luasnya area yang dipakai sengaja dilakukan, untuk mengakomodir antusiasme yang luar biasa dari perusahaan otomotif dan partisipan lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2023