Kawasaki Luncurkan Motor Baru, Apa Hebatnya?

Kawasaki Versys 650 terbaru.
Sumber :
  • Shiftinggears

VIVA – Kawasaki resmi meluncurkan Versys 650 terbaru. Versi terbaru ini hadir dengan beberapa perubahan termasuk pada suspensi yang dibuat lebih nyaman untuk perjalanan jarak jauh. Selain itu juga disematkan pelek baru ukuran 17 inci.

Dua Motor Kawasaki Meluncur di Indonesia Jumat Besok

Seperti dilansir Indianautosblog, Rabu 15 November 2017, Versys terbaru mendapatkan instrumen indikator posisi gigi terbaru dan kaca depannya yang bisa disesuaikan. Untuk warna, motor petualang ini memiliki kombinasi warna hijau dan hitam.

"Versys 650 memiliki mesin inti di sektor berkapasitas menengah, yang terus diminati di pasar Eropa sejak diluncurkan pada tahun 2006. Di India, hal itu mulai mendapat perhatian dalam beberapa tahun terakhir dengan bertambahnya jumlah pembalap berpengalaman. Untuk Versys 650, India adalah negara yang sangat ideal terutama karena keragamannya di jalan," kata Managing Director India Kawasaki Motors, Yutaka Yamashita.

Bukan Cuma Mobil Esemka yang Pakai Nama Garuda

Terkait dapur pacu, Versys 650 dibenamkan mesin DOHC paralel berkapasitas 649cc dengan pendinginan cair dan injeksi bahan bakar. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 69 PS pada 8.500 rpm, dan torsi 64 Nm pada 7.000 rpm karena dikawinkan dengan transmisi 6 kecepatan.

Selain memiliki garpu depan terbalik 41 mm yang dapat disesuaikan dan monoshock belakang yang dapat diatur, Versys 650 juga disematkan rem cakram kelopak 300 mm di bagian depan dan cakram 250 mm tunggal dibagian belakang.  Keduanya rem telah memiliki sistem ABS.

Enggak Cuma Bebas Denda, Bayar Pajak Kendaran Juga Bisa Dapat Mobil

Sepeda motor mendapat tangki bahan bakar 21 liter dan berat 216 kg. Tersedia mulai pertengahan November, harga yang ditawarkan yakni INR 6.5 lakhs aaau setara dengan Rp134,6 juta. (ren)

Gerbang tol Cikampek Utama. (Foto ilustrasi)

Libur Nataru, Ngebut di Jalan Tol ini Siap-siap Ditilang

Di jalan tol ini, terdapat dua jenis pelanggaran yang akan dipantau, yakni pelanggaran batas kecepatan dan pelanggaran kelebihan muatan.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2022