Hanya Laku 146 Unit, Yamaha Kurangi Pasokan R25

Yamaha R25 dengan warna dan grafis terbaru.
Sumber :
  • Yamaha Motor

VIVA – Persaingan sepeda motor sport berkapasitas mesin 250 cc semakin sengit. Saat ini, segmen tersebut diisi oleh Honda CBR250RR, Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25.

Motor Yamaha Kembali Kena Recall

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan secara wholesales  atau pabrik ke diler R25 berada di urutan terakhir, karena penjualan pada Oktober 2017 hanya berhasil mencatatkan angka 146 unit.

Menanggapi hal tersebut, Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang mengaku bahwa bila saat ini pengiriman R25 ke diler-diler sedang dikurangi jumlahnya.

Daftar Harga Honda CBR250RR Baru, Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250

"Kami harus review stok yang ada di pasar. Karena itu kami kurangi pengirimannya. Kalau penjualan sih memang enggak naik, stabil aja," katanya kepada VIVA.

Pengurangan pengiriman dilakukan, karena perusahaan otomotif berlambang 'garpu tala' itu siap melakukan beberapa perubahan.

Yamaha R25 Dapat Beberapa Pembaruan Cek Harganya Kini

"Memang untuk R25, kami ada rencana penggantian warna. Karena itu, review stok yang ada di pasar harus kami lakukan," ujarnya.

Meski demikian, Eddy enggan berkomentar lebih jauh mengenai waktu dan detail perubahan yang akan diberikan pada motor andalannya tersebut. 

VIVA Otomotif: Pengendara motor Yamaha R25 kesal ke mobil Damkar

Pemotor Yamaha R25 Jadi Viral Gara-gara Mobil Damkar

Seorang pengendara motor Yamaha R25 menjadi viral di media sosial, usai ulahnya yang tidak terima jalannya diserobot mobil pemadam kebakaran alias Damkar. Peristiwa bermu

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2023