NMAX Baru Segera Meluncur, Harganya?

Yamaha NMax
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Telah cukup lama mengaspal, Yamaha sepertinya siap menghadirkan NMAX terbaru. Hal itu dibuktikan dari data yang didapatkan VIVA dari Kementerian Dalam Negeri.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Dalam data tersebut, ada dua model baru NMAX. Yakni NMAX R dan NMAX RA. Saat dikonfirmasi, Deputy General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Eddy Ang enggan berkomentar.

"Tunggu waktunya, akan kami umumkan,"  katanya singkat kepada VIVA.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Meski demikian, Eddy tidak menampik bahwa Yamaha merasa perlu mengubah NMAX. Hal itu dilakukan untuk memberi penyegaran kepada produk tersebut.

"Kami selalu berusaha mengembangkan produk-produk kami, sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk NMAX ini," ujar Eddy.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Baca juga: Harga Wuling Cortez mirip Xpander

Terkait harga, data tersebut juga menunjukkan Nilai Jual Kendaraan Bermotor atau NJKB NMAX baru. Untuk tipe R, NJKB yang tertera Rp19,5 juta, sedangkan tipe RA Rp23 juta.

NJKB NMAX tipe R sama dengan tipe standar, sedangkan tipe RA lebih mahal Rp500 ribu dari NMAX tipe ABS.

Artinya, bisa saja harga jual NMAX baru tidak berbeda jauh dari versi yang dijual saat ini. Dari laman resmi Yamaha Indonesia, diketahui harga jual NMAX standar yakni Rp25,7 juta, sementara tipe ABS dibanderol Rp29,6 juta. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya