Penjualan Melorot, Yamaha Permak R25

Yamaha R25 warna baru.
Sumber :
  • Dok: Yamaha

VIVA – Persaingan sepeda motor sport berkapasitas mesin 250 cc semakin sengit. Saat ini, segmen tersebut diisi oleh Honda CBR250RR, Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25.

Motor Yamaha Kembali Kena Recall

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan secara wholesales  atau pabrik ke diler R25 berada di urutan terakhir, karena penjualan pada Oktober 2017 hanya berhasil mencatatkan angka 146 unit.

Untuk mengejar ketinggalan, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan warna dan grafis terbaru pada R25 versi ABS dan non-ABS. Kelir baru tersebut hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Deep Purplish Blue, Metalic Black dan Silver Black.

Daftar Harga Honda CBR250RR Baru, Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250

Deep Purplish Blue merupakan kombinasi warna biru dan hitam dengan tulisan R25 pada fairing motor, sedangkan Metalic Black memiliki warna dasar hitam metalik dan grafis garis-garis tipis merah seperti yang ada di bawah tulisan R25. 

Silver Black tampil mencolok dengan grafis garis-garis tipis warna hijau limau, senada dengan pelek yang disematkan. 

Yamaha R25 Dapat Beberapa Pembaruan Cek Harganya Kini

Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang, mengaku bahwa ubahan itu dilakukan untuk mendongkrak penjualan. "kami pertimbangkan untuk melakukan semacam color change," katanya melalui keterangan yang diterima VIVA, Jumat 24 November 2017.

VIVA Otomotif: Pengendara motor Yamaha R25 kesal ke mobil Damkar

Pemotor Yamaha R25 Jadi Viral Gara-gara Mobil Damkar

Seorang pengendara motor Yamaha R25 menjadi viral di media sosial, usai ulahnya yang tidak terima jalannya diserobot mobil pemadam kebakaran alias Damkar. Peristiwa bermu

img_title
VIVA.co.id
23 Mei 2023