Ganti Pelek, Honda Vario Baru Lebih Ciamik

Pekerja sedang merakit Honda Vario eSP baru.
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – Meski penjualan skuter matik Honda sudah cukup moncer tidak membuat PT Astra Honda Motor berpuas diri. Terbukti, mereka baru saja menghadirkan penyegaran pada seri Vario.

Bocoran Honda CBR250RR 4 Silinder, Siap Jegal Kawasaki ZX-25R

Tampilan Vario eSP ini jadi lebih terlihat modern berkat desain baru pada peleknya. Selain itu, grafis yang lebih tajam dengan kombinasi warna terbaru hadir pada seluruh varian, yaitu eSP CBS dan CBS-ISS

Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya, mengatakan varian baru Vario ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan kaum muda yang selalu ingin tampil gaya dan berbeda.

Motor Baru Honda Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

"Penyegaran pada New Honda Vario eSP kami lakukan sebagai bentuk apresiasi pada pencinta motor skutik yang elegan trendi di pasar Indonesia," ujarnya, melalui keterangan tertulis yang diterima VIVA, Senin 27 November 2017.

Vario eSP tipe CBS baru ini dibanderol Rp16,675 juta, sedangkan tipe CBS-ISS Rp17,475 juta. Kedua varian tersebut ditawarkan degan beragam warna pilihan, yaitu estilo black, glam red dan grande white. Sementara, warna advance matte gray harga jualnya lebih mahal Rp100 ribu.

Motor Baru Honda Bakal Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Berdasarkan data Gaikindo, penjualan Vario eSP bermesin 110 cc memang kalah dari seri Vario lainnya. Hingga Oktober kemarin, Vario eSP baru laku 103 ribu unit, sementara Vario 125 sudah 500 ribuan unit dan Vario 150 hampir 400 ribu unit. (ren)

Bocoran lampu motor baru Honda

Motor Baru Honda Meluncur Besok, Mesinnya Bikin Yamaha Gerah

Honda siap meluncurkan motor barunya awal November, secara spesifikasi terutama mesin bisa bikin Yamaha gerah karena sangat bersaing tenaga dan torsinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2021