Teaser Skuter Listrik Jepang Penuh Pujian

Teaser skuter listrik Jepang, Okinawa Praise.
Sumber :
  • indianautosblog

VIVA – Perusahaan asal Jepang, Okinawa, kembali memamerkan gambar penggoda alias teaser skuter listrik terbarunya, Okinawa Praise. Menjadi skuter listrik kedua yang diluncurkan, Okinawa sebelumnya telah lebih dulu menghadirkan Ridge Okinawa Januari lalu. 

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Seperti dilansir Indianautosblog Kamis 30 November 2017, berbagai pujian datang karena skuter ini disebut sebagai kendaraan unggulan yang dihadirkan. Hal itu terlihat dari fitur-fitur yang disematkan.

Dari gambar penggoda yang telah beredar luas terlihat skuter dilengkapi dengan bodywork sporty, dan lampu LED DRL di bawah headlamp. Hadirnya strip lampu LED tambahan pada sisi skuter diharapkan mampu menonjolkan unsur sport.

PLN Bakal Sulap 2.000 Tiang Listrik Jadi SPKLU Kendaraan Listrik

Dilengkapi garpu depan teleskopik dengan finishing emas, dan rem cakram pada bagian depan, Praise diklaim mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara, meskipun menggunakan tenaga listrik.

Selain itu, skuter ini memiliki sensor anti-pencurian sebagai fitur keamanan. Okinawa juga mengatakan bila skuter listrik terbaru ini merupakan yang tercepat di pasar India. 

Honda Bakal Jor-joran Produksi Motor Listrik Tahun Ini

Sebelumnya, Ridge diklaim memiliki kecepatan tertinggi karena mampu mencapai kecepatan 55 kilometer per jam. Meski belum ada informasi mendetail, Praise diharapkan hadir dengan baterai Lithium-ion, bukan VRLA seperti yang digunakan Ridge. (art)

motor listrik Selis

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Moeldoko mengatakan, bahwa subsidi motor listrik senilai Rp7 juta yang diberikan pemerintah sudah cukup bagus tapi sayangnya kurang diminati. Ada beberapa isu penyebabnya

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024