Polwan Coba Naik Moge Bongsor, Hasilnya...

Polwan kerepotan naik moge.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Salah satu kendaraan yang digunakan polisi untuk tugas patroli dan pengawalan adalah motor gede atau moge.

Terpopuler: Video Dugaan Aliran Sesat, Erupsi Marapi hingga Pembunuh Emak-emak Ditangkap

Dimensinya yang lebih kecil dari mobil dan hanya menggunakan dua roda membuat moge mudah menembus kemacetan, sehingga bisa tiba di sebuah lokasi dengan cepat.

Umumnya, jenis moge yang dipilih untuk polisi adalah motor yang mudah dikendalikan, memiliki performa cukup dan mudah dalam hal pemeliharaan.

Sosok Brigjen Nurul, Polwan Cantik Jadi Komandan Upacara Kenaikan Pangkat 4 Jenderal

Dibekali dengan mesin bertenaga besar, moge bisa melesat dengan mudah. Namun, pengendaranya harus dibekali dengan pelatihan khusus untuk bisa mengendalikannya dengan lihai.

Namun ternyata, seorang polisi wanita juga bisa dibuat kerepotan oleh moge. Seperti yang ada dalam video di bawah ini.

Aksi Polwan Ditlantas Polda Riau Sampaikan Pesan Menyejukan soal Pemilu di CFD

Dilansir dari Visordown, Sabtu 2 Desember 2017, seorang anggota polwan di luar negeri kesusahan saat hendak mendirikan moge yang ia tunggangi.

Motor tersebut sedang terparkir dengan standar samping, namun pengendaranya tidak cukup kuat untuk mendirikan motor tersebut.

Seorang warga yang lewat kemudian coba membantunya. Warga tersebut menarik motor ke sisi kanan, sehingga polwan bisa naik ke atas motor.

Namun, muncul masalah baru. Kaki polwan tersebut tidak cukup panjang untuk menjejak ke aspal. Lantas, bagaimana kelanjutannya? Anda bisa melihatnya melalui video di bawah, atau klik tautan ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya