Polisi Kejar Bandit Pakai Honda CRF150L

Honda CRF150L jadi motor antibandit Polrestabes Surabaya.
Sumber :
  • Instagram @mpmhondajatim

VIVA – Beberapa waktu lalu, Honda meluncurkan motor trail 150 cc di Indonesia. Motor bernama All New Honda CRF150L itu dihadirkan untuk mengisi segmen trail entry level, yang belakangan cukup seksi penjualannya.

Gelap Mata, Pencari Kepiting Bunuh Temannya Gara-gara Rebutan Wilayah

Honda saat ini menargetkan CRF150L dapat terjual sekira 3.000 unit per bulan. Untuk menggenjot penjualan, selain pasar umum, AHM juga terus melirik pasar fleet, seperti operasional perusahaan, termasuk kepolisian.

Rupanya, keinginan AHM itu mulai terwujud. Berdasarkan foto yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @mpmhondajatim, tim antibandit Polrestabes Surabaya kini resmi memakai CRF150L.

Diduga Sebar Hoax, Pemilik Akun Connie Rakundini Dilaporkan ke Polrestabes Surabaya

Motor ini akan digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari patroli hingga mengejar penjahat yang coba melarikan diri.

Menurut keterangan di foto, ada 15 unit motor yang digunakan oleh tim tersebut. Semuanya merupakan sumbangan dari berbagai perusahaan, instansi dan yayasan, yakni 10 unit dari Yayasan Bakti Persatuan, tiga unit dari Kapolda Jatim Machfud Arifin dan dua unit dari MPM Distributor.

Polisi Tahan Pelatih Paskibra di Surabaya, Disangka Perkosa Siswi SMP

CRF150L hadir dengan berbekal mesin berkapasitas 150 cc. Mesin yang digendongnya memiliki tenaga 12 daya kuda dan torsi maksimum 12,43 Newton meter.

Dibekali dengan transmisi manual lima percepatan, motor ini dijual dengan banderol RP31,8 juta on-the-road Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya