Jangan Harap Bisa Beli Yamaha TMax Secara Online

Yamaha TMax DX.
Sumber :
  • Forwot

VIVA – Untuk bertarung di pasar skutik kelas premium, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan produk terbarunya, Yamaha TMax DX secara eksklusif di hadapan para jurnalis nasional.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Menariknya, meskipun Yamaha belum resmi meluncurkan skutik bermesin 530 cc ini, namun jumlah pemesanan sudah mencapai 40 unit. Hal tersebut disampaikan langsung Deputy General Manager Marketing YIMM, Eddy Ang.

“Tahap awal kami masukkan 60 unit, karena sesuai dengan produksi dari Jepang. Februari 40 unit dan Maret 20 unit. Untuk jumlah pemesanan sampai sekarang sudah 40 unit,” ujar Eddy kepada VIVA.

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Menurut penelusuruan VIVA, di situs resmi Yamaha Indonesia belum tercantum spesifikasi lengkap dan harga jualnya. Selain itu, tidak ada informasi cara pembelian secara online. Lalu bagaimana cara pemesanannya?

Yamaha memang tidak membuka pemesanan secara online, karena jumlah pembeli TMax tidak sebanyak XMax. Maka, untuk pemesanan pihaknya menunjuk enam diler yang ada di kota-kota besar di Indonesia.

Pakai Warna Baru, Motor Yamaha MT-25 Dibanderol Rp55 Jutaan

Keenam diler itu adalah Yamaha FSS Jakarta di Cempaka Putih, Yamaha FSS Bali, Sentral Yamaha Medan, Premium Shop Makassar, Sentral Yamaha Palu, dan STSJ Surabaya.

Untuk harga jual, YIMM belum mengumumkannya secara resmi. Tapi, beberapa waktu lalu  Eddy sempat menyebut harga jualnya di angka Rp300 jutaan. (ase)

Bocoran motor Yamaha FZ-X 150cc.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

FZ-X dirancang menggunakan platform yang sama dengan FZ V3, yakni model yang memiliki banyak kemiripan dengan Yamaha Byson.

img_title
VIVA.co.id
8 Juni 2021