Anda Pasti Kaget Lihat Aksi Biker Ini, Cek Videonya

Biker jago naik motor gede.
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Salah satu syarat untuk bisa mendapatkan surat izin mengemudi motor di Indonesia adalah mengikuti ujian praktik.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Ujian dijalani dengan cara mengendarai motor melewati beberapa rintangan. Salah satunya berbentuk lingkaran, yang harus dilewati tanpa keluar dari garis.

Rintangan lain berupa lintasan yang harus dilalui dengan teknik zig-zag. Jika peserta menyenggol cone hingga jatuh, maka ia dinyatakan tidak lulus.

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Bagi beberapa orang, untuk bisa lulus dalam tahap praktik SIM motor ini bukan perkara mudah. Bahkan, ada yang harus mengulang selama beberapa kali, sebelum ia dinyatakan berhak memegang SIM.

Namun, ada juga orang yang lihai dalam mengendarai motor. Saking jagonya, bahkan kemungkinan bisa langsung lulus jika mengikuti ujian praktik SIM.

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

Salah satunya seperti pria dalam video ini. Dalam sebuah video yang diunggah ke laman Youtube, tampak seorang pria mengendarai motor gede jenis Gold Wing.

Ia terlihat santai beratraksi menggunakan motor berbodi bongsor tersebut. Padahal, bobot motor bisa mencapai 400 kilogram. Tenaga yang dihasilkan mesin juga lumayan besar, 118 daya kuda.

Selain itu, moge Gold Wing memiliki bodi yang panjang dan rendah. Hal ini bisa menyulitkan pengendara yang kurang lihai. (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya