Masih Mulus, Jangan Kaget dengan Harga Suzuki Satria Hiu Ini

Suzuki Satria Hiu buatan 2005
Sumber :
  • OLX

VIVA – Mulai terpinggirnya motor dua-tak rupanya menyisakan cerita lain. Karena jumlahnya yang semakin sedikit, motor yang diklaim boros bahan bakar ini justru kini nilai jualnya semakin tinggi.

Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Tengok saja motor Suzuki Satria LSCM lansiran 2005 yang dijual di situs jual beli online OLX.co.id. Penjualnya yang mencantumkan alamatnya di Kudus, Jawa Tengah menjual motor Satrianya itu dengan harga Rp20 juta.

Ya, selain kondisi motor yang masih oke, jarak tempuh 5.000 km dan komponen semua orisinilnya, harga motor menjadi tinggi karena masuk kategori langka. Hal ini pula yang membuat Suzuki Satria yang satu ini dibanderol mahal.

Pekan Depan Suzuki Luncurkan Motor Baru

“Maaf harga mahal sesuai dengan kondisi motor yang nyaris seperti baru keluar dari dealer. Jerih payah restorasi part baru dan original yang nyarinya sudah tidak mudah lagi, bangun motor butuh waktu dan penuh perjuangan,” kata sang empu motor.

Dalam keterangannya, hampir semua komponen diganti baru dengan orisinilnya, terkecuali frame. Komponen yang diganti diantaranya body satu set, spakbor belakang, tempat oli samping, lampu depan belakang, holder kanan kiri, stabilizer setang, kabel bodi, spion, kabel kopling, shockbreaker dan masih banyak lagi.

Edisi Baru Motor Terkencang Sejagat Segera Mengaspal

Menariknya, sang pemilik juga menuliskan bahwa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) itu bukan Jawa Tengah, namun DKI Jakarta. Padahal jika melihat harga Satria Hiu bermesin 120cc dengan tahun yang sama dan plat nomor Jakarta, harga bekasnya hanya Rp6-9 jutaan, itu juga masih bisa nego. 

BMW R 1300 GS

Terpopuler: Motor Termahal di IIMS 2024, Mobil SUV Dipesan Orang Tiap 5 Menit

Berita yang membahas mengenai motor termahal di IIMS 2024 dan mobil SU dipesan orang tiap 5 menit, banyak sekali pembacanya hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024