NMax 2018 Meluncur, Ini Perubahan Tampilannya

Yamaha NMax 2018
Sumber :
  • Jeffry Yanto Sudibyo - VIVA

VIVA – Pertama kali hadir di pasar skutik 155 cc pada 2015, penjualan Yamaha NMax langsung meroket. Nah, karena umur NMax juga sudah menginjak umur dua tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya meluncurkan versi terbaru edisi 2018.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

"Hari ini kami perkenalkan Yamaha NMax model 2018. Seperti diketahui, NMax adalah global modern tapi spesifikasi dibuat untuk pasar Indonesia, untuk gaya hidup yang lebih tinggi," kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 9 Desember 2017.

Menurut Deputy GM Marketing PT YIMM, Eddy Ang, NMax edisi 2018 ini hadir karena penerimaannya yang bagus ke masyarakat. Kata dia, sejak 2015 hingga Oktober 2017 untuk pasar lokal dan ekspor NMax mencapai angka 700 ribu unit dan komposisi paling besar tetap di pasar lokal.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Eddy menuturkan, ada beberapa perubahan wujud pada NMax terbaru ini. "NMax edisi 2018 ini ada tambahan maximum design comfort control performance. Dari desain sudah menggunakan dual tone, di seatnya pakai jahitan dan ada logo NMax. Kita juga menggunakan sub tank suspensi belakang (shockbreaker tabung)," ujar Eddy.

Sambung dia, desain speedometer berubah yang tampilannya lebih modern dan LCD juga berubah jadi dengan warna latar belakang yang lebih terang agar bisa terlihat jelas di siang hari. Selain itu, ada empat pilihan warna baru, matte black dan matte grey velgnya warna emas. Kalau untuk warna biru velgnya hitam, warna putih velgnya silver.

Pria Ini Bikin Perut Keram saat Menolong Wanita Jatuh dari Motor

Untuk ukuran velg masih sama ring 13 inci yang dibalut ban tubeless depan berukuran 110/70 dan belakang 130/70. Dan masih ditawarkan dua model yakni versi ABS dan non ABS. Nah, dapur pacu juga masih sama dengan versi sebelumnya, mengusung mesin Blue Core VVA berkapasitas 155 cc, yang mampu menghasilkan tenaga 14,8 daya kuda di 8.000 rpm dan torsi 14,4 newton meter di 6.000 rpm.

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022