NMax 2018 Cuma Beda Rp600 Ribu dari yang Lama

Motor NMax 2018 saat diluncurkan di Sentul, Jawa Barat.
Sumber :
  • Jeffry Yanto Sudibyo - VIVA

VIVA – Untuk memanjakan konsumennya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya meluncurkan NMax terbaru edisi 2018 yang diciptakan khusus pasar Indonesia. Peluncuran model baru ini dilakukan YIMM karena penjualan NMax di Tanah Air yang terus meningkat.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Sejak awal peluncurannya pada 2015 hingga Oktober 2017 skutik 155 cc ini terjual lebih dari 560.000 unit dan YIMM telah ekspor NMax ke negara lain lebih dari 140.000 unit. 

Hal itu ditegaskan langsung Deputy GM Marketing PT YIMM, Eddy Ang. Kata dia, untuk pasar lokal dan ekspor angkanya hampir 700 ribu unit dan peminatnya terus meningkat.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

"NMax edisi 2018 ini memang diciptakan khusus pasar Indonesia. Sebagai salah satu keluarga Maxi Yamaha, NMax akan membuat pengendaranya merasakan pengalaman Live In The Higher Stage dengan beberapa ubahan," kata Eddy di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 9 Desember 2017.

Menurut Eddt, untuk harga jualnya NMax versi 2018 ini dibanderol Rp30,2 juta untuk ABS dan versi standar harganya Rp 26,3 juta. Kata dia, harga tersebut hanya naik Rp600 ribu dari versi sebelumnya, namun konsumen tetap mendapat value yang bagus dan keuntungan lainnya fitur-fitur terbaru.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

"Untuk pemesanan mulai sekarang sudah bisa dan waktu inden di Minggu kedua unit sudah terkirim jadi masyarakat tinggal ke diler saja. Tapi untuk pengiriman ke luar Pulau Jawa akhir tahun sudah ready," ujarnya.

Seperti diketahui ubahan pada NMax baru ini yang paling kentara pada desain speedometer dan sektor kaki-kaki. Seperti, shockbreaker tabung yang sengaja diperbaiki dari versi sebelumnya. Lanjut dia dengan penggunaan tank (tabung) volume oli dalam shockbreaker lebih banyak, ruangnya lebih luas agar durability lebih bagus.

Selain itu NMax baru ini hadir dalam empat warna pilihan yakni, matte black (hitam) dan matte grey (abu-abu) velgnya warna emas. Sedangkan, untuk warna biru velgnya hitam, dan yang bodinya warna putih velgnya tetap silver. Untuk ukuran velg masih sama ring 13 dibalut ban tubeless, depan profile 110/70 dan belakang 130/70.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya