Yamaha Rilis Motor Roda Tiga Buat Lansia

Yamaha 07 GEN konsep.
Sumber :
  • Paultan

VIVA – Yamaha Motor baru saja merilis satu motor listrik konsep beroda tiga, yang diberinama 07 GEN di Jepang. Yamaha juga menyebar video promosi, di mana motor ini sengaja diciptakan bagi para orang yang sudah berusia lanjut.

Motor Baru Yamaha 150cc Meluncur Pekan Depan

Menurut Yamaha, motor konsep beroda tiga ini memiliki penampilan menarik, gabungan klasik dan modern. Berbeda dengan motor-motor kebanyakan yang menampilkan bodi yang ditutup fiber, 07 GEN konsep, justru berpenampilan laiknya sepeda.

Besi-besi baik pada bagian rangka, suspensi, setang, hingga sadel, dibiarkan terbuka dan terlihat begitu saja. Joknya juga menarik, dibuat seperti kursi dengan kulit sebagai pelapisnya.

Motor Sport Semakin Tersingkir, Yamaha Belum Menyerah

Tak ada informasi detail yang disampaikan Yamaha. Tetapi, merek asal Jepang itu menegaskan, jika 07 GEN konsep memiliki dimensi yang cukup kecil, serta stabil karena didukung centre of gravity yang rendah apalagi dibenamkan pelek ukuran besar.

Motor 07 GEN konsep ini rencananya akan dibawa Yamaha ke beberapa pameran di Jepang, sebelum akhirnya benar-benar diproduksi secara massal. (Sumber: Paultan)

Yamaha Indonesia Hadirkan Motor Baru Rp27 Jutaan

Lihat videonya di bawah ini:

Kymco Super 9.

Kymco Pamer Motor Konsep Bergaya Radikal, Intip Bocoran Speknya

Pabrikan roda dua asal Taiwan, Kymco resmi mengenalkan motor konsep baru bernama Kymco Super 9. Lalu, apa yang membuatnya spesial?

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2022