Yamaha Indonesia Siapkan Baby NMAX

Yamaha Lexi.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing bakal melengkapi model skuter matik di 2018, dengan produk baru.

Wanita Berhijab Ini Naik Motor Jakarta-Aceh Selama 17 Hari

Motor yang diketahui bernama Yamaha Lexi ini mengusung mesin berkapasitas 125 cc, dan sudah diperkenalkan secara internal ke diler-diler Yamaha.

"Memang ramai di media sosial, produk baru kami Yamaha Lexi. Saya jelaskan, itu sebenarnya itu bukan acara peluncuran, tetapi acara internal Yamaha. Yang datang kan pada pegang handphone, jadi ya fotonya tersebar di media sosial," kata General aftersales and Motorsport YIMM, Muhamad Abidin kepada VIVA.

Penasaran, Ada yang Baru pada Yamaha NMAX

Abidin mengatakan, nantinya skuter matik ini akan dijual umum kepada masyarakat. Meski demikian, dia masih enggan memberi informasi secara resmi tentang waktu peluncuran dan harga jual produk baru tersebut.

"Ya, nantinya akan dijual, kami akan luncurkan resmi. Peluncuran dan harganya akan diinformasikan secara resmi," kata dia.

Yamaha Lexi Disiksa Ribuan Kilometer Hingga Titik Nol Indonesia

Dari bentuknya, Lexi terlihat mirip dengan skuter matik bongsor andalan Yamaha, NMAX. Saat ini, NAMX ditawarkan dengan banderol Rp26 jutaan.

Motoposh Evo Deluxe.

Tampangnya Mirip Yamaha NMax, Motor Baru Ini Dijual Rp19 Jutaan

Pabrikan roda dua asal Filipina, Motoposh resmi meluncurkan motor matik baru yang menyerupai Yamaha NMax, yakni Motoposh Evo Deluxe 150.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022