Lagi Asyik Ngetrail Tiba-tiba Pingsan, Kesambet?

Biker motor trail yang tiba-tiba pingsan.
Sumber :
  • Instagram @roda2blog

VIVA – Memacu sepeda motor di jalan raya dengan kecepatan tinggi menjadi keasyikan tersendiri bagi beberapa pengendara. Adrenalin mereka terpacu seiring naiknya jarum penunjuk kecepatan.

Top Trending: Mayat Tentara Israel Bau Busuk, Sosok Pemuda Palestina yang Jasadnya Wangi

Namun bagi biker motor trail, menjelajahi jalur off-road jauh lebih menantang. Bukan hanya dibutuhkan kemampuan mengendalikan motor yang mumpuni saja, namun juga fisik yang kuat.

Sebab, berkendara di jalur non aspal sangat menguras tenaga. Tidak mengherankan jika banyak biker pemula yang kaget saat pertama kali menjajal motor trail.

Cak Nun Viral Sebut Jokowi Firaun: Itu Saya Kesambet

Jika tidak menyiapkan fisik, maka bisa saja mereka pingsan di tengah jalan. Seperti yang terjadi dalam video di bawah ini.

Dilansir dari laman Instagram @roda2blog, Rabu 17 Januari 2018, sebuah video menunjukkan detik-detik biker motor trail pingsan saat berusaha menaklukkan tanjakan terjal.

Gagahnya KTM Duke 890 GP dengan Livery MotoGP

Motor awalnya bisa melaju dengan normal. Namun saat menghadapi tanjakan yang terjal, biker terlihat kesulitan memilih jalur.

Alhasil, motor terjebak di tanjakan dalam posisi tidak bergerak. Beberapa orang yang ada di sekitar lokasi kemudian mengulurkan bantuan, dengan cara memegangi motor agar tidak jatuh.

Saat itulah, tiba-tiba tubuh biker terlihat melemah dan kemudian pingsan. Untungnya, ada orang di belakang yang buru-buru menahan tubuh biker tersebut agar tidak terjerembap ke tanah.

Video tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Bahkan, ada yang menyebutkan kemungkinan biker itu kesambet (dimasuki makhluk halus).

“Kerasukan penghuni hutan wkwkwkwk," tulis pemilik akun @syarifrider.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya