Biker Gagal Fokus, Jurang Diterjang

Detik-detik motor masuk jurang.
Sumber :
  • Instagram @polantasindonesia

VIVA – Tidak seperti jalanan perkotaan, jalur luar kota menyimpan bahaya yang berbeda. Banyak tikungan tajam serta tanjakan yang diapit oleh jurang atau tebing.

Cara Mudah Dapatkan Diskon Aksesori dan Apparel Premium

Bagi mereka yang jarang melintasi jalur tersebut, tentu tidak disarankan untuk melintasinya dengan kecepatan tinggi. Jika tidak hapal medan, maka bisa berujung fatal.

Seperti yang terjadi pada pengendara motor dalam video ini. Dilansir dari Instagram @polantasindonesia, Senin 22 Januari 2018, seorang biker melaju kencang di jalur lurus yang sedikit menanjak.

Segini Harga Interkom Branded Termurah di Pameran IIMS 2024

Di ujung jalan, terlihat ada rambu lalu lintas yang menunjukkan bahwa jalan berbelok ke arah kanan. Namun, biker tersebut tampaknya sedang asyik memacu motor Kawasaki ER-6N miliknya, sehingga tidak melihat rambu tersebut.

Parahnya lagi, ujung dari belokan tersebut adalah jurang yang cukup dalam. Dalam hitungan detik, biker beserta motornya terjun ke dalam jurang itu.

Pertamina Lubricants Ajak Ratusan Bikers Nonton MotoGP Valencia 2023

Tidak diketahui bagaimana nasibnya, namun yang jelas motor mengalami kerusakan yang sangat parah. Peristiwa ini terjadi di jalur Cileteuh GeoPark, Jawa Barat. (ren)

Aksesori dan apparel preloved

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

Penggunaan apparel premium juga mendukung fashion dan tampilan bikers.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024