Tabrak Pembalap Liar, Sopir Truk Dibela Warganet

Aksi balapan liar.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Meski sudah ada wadah untuk menyalurkan hobi balapan motor, namun nyatanya masih banyak balapan liar yang digelar di Indonesia.

Polisi Sebut Street Race Bakal Digelar Lagi April 2022

Para pembalap mengetahui risiko yang mereka hadapi, namun tetap saja melakukan balapan di jalan raya. Seperti yang terekam dalam video ini.

Dilansir dari akun Instagram @roda2blog, Selasa 23 Januari 2018, sebuah video memperlihatkan dua pembalap sedang bersiap-siap di tengah jalan raya.

Iptu Subhan Bubarkan Pemuda Nongkrong yang Berniat Mau Balap Liar

Sepeda motor yang mereka gunakan sudah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga hanya tersisa rangka dan mesin. Hal itu dilakukan untuk mengurangi bobot, agar motor dapat melaju lebih kencang.

Namun tiba-tiba, dari arah belakang terlihat sorot lampu terang. Beberapa detik kemudian, muncul truk yang meluncur dengan kecepatan tinggi.

Polresta Bandarlampung Selidiki Penembakan Anggota Polsek Kedaton

Truk tersebut melintas persis di tengah jalan, mengakibatkan kedua pembalap liar itu tertabrak dan terpental ke sisi kiri dan kanan jalan.

Tidak diketahui di mana peristiwa ini terjadi dan bagaimana kondisi korban.

Video tersebut mendapat tanggapan beragam dari warganet. Rata-rata mereka menyayangkan ulah pengendara motor yang melakukan balapan di tengah jalan umum.

“Jangan halangin jalan truk dah.......resiko tanggung sendiri!” tulis pemilik akun @yanharyanto01.

“Malah kebanyakan pada nanya, nasib sopir trukny gimana?” tulis akun @roda2blog.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya