Andhika Pratama Punya 'Pacar' Baru, Namanya Langit

Andhika Pratama
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA.co.id – Mobil sport kerap dijadikan simbol kesuksesan para kaum urban, seperti halnya jajaran artis di Indonesia. Salah satunya Andhika Pratama, yang baru saja memboyong Porsche 718 Boxster dengan kelir bodi biru langit.

Mobil Senilai Rp5,7 Triliun Tenggelam ke Dasar Laut

Pria yang berprofesi sebagai presenter ini sangat senang dengan kedatangan Boxster lansiran 2016 di rumahnya. Sebab, suami Ussy Sulistiawati ini sudah memesannya dari jauh-jauh hari di diler Eurokars, Jakarta Selatan.

Dalam akun Instagramnya @andhiiikapratama, Andhika memamerkan mobil barunya itu. Tak lupa ia mencantumkan komentar ‘Welcome home SKY'.

Ribuan Mobil Mewah Terbakar di Tengah Laut
 

Welcome home "SKY" be nice ??

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

Selanjutnya...mobil khusus untuk pemula

New Porsche Taycan Cross Turismo Siap Mengaspal di Indonesia

PT Eurokars Artha Utama sebagai agen pemegang merek Porsche di Indonesia resmi meluncurkan 718 Boxster pada Juli 2016. Boxster ini merupakan roadster murni dengan penyegaran desain eksteriornya.

Pada sisi samping, lekukan dibuat lebih besar untuk menambah aerodinamika alias mengarahkan angin ke dalam air intake. Urusan jantung pacu, sports car ini memiliki dua pilihan mesin, tipe standar 2.000 cc dan varian S 2.500 cc.

Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi, saat peluncuran 718 Boxster pernah mengatakan bahwa target konsumen mobil ini adalah mereka yang belum pernah merasakan naik Porsche.

"Kami menawarkan kesenangan berkendara gaya Porsche untuk anak muda," tuturnya kala itu.

 

Pacal balu ???????? cant wait ????????????????

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya