Suzuki Ignis Diarak Keliling Jakarta

Test drive Suzuki Ignis.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry Yanto

VIVA.co.id – Suzuki Ignis telah resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales, 17 April 2017 silam. Mobil pengganti Splash ini ditawarkan dalam dua varian, GL dengan enam warna pilihan dan GX dalam tujuh pilihan warna.

Jangan Kaget, Segini Biaya Perawatan Suzuki Ignis

Urusan harga, tipe GL transmisi manual dibanderol Rp139,5 juta, sedangkan varian GX transmisi manual harganya 159,5 juta. GS versi matik AGS dijual paling mahal, yakni Rp169,5 juta.

Untuk membuktikan ketangguhan dan keiritan bahan bakar mesin empat silinder 1.200 cc yang dipasang pada mobil berkapasitas lima penumpang itu, SIS mengajak beberapa wartawan nasional untuk merasakan langsung urban Sport Utility Vehicle (SUV) itu di jalanan Jakarta yang terkenal macet.

Isi Bensin Rp200 Ribu, All New Veloz Bisa Diajak Jalan Sejauh Ini

Rute perjalanan dimulai dari Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rombongan kemudian menyusuri Jalan Panglima Polim menuju Jalan Sudirman, dan kembali ke Jalan MH Thamrin.

Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Dony Saputra, mengatakan, acara ini digelar untuk memberikan pengalaman menyenangkan dengan Suzuki Ignis. Agar uji berkendara lebih maksimal, SIS menyediakan Ignis tipe GX dengan dua pilihan transmisi.

Nyobain Mobil Ini Siap-siap Dapat Kejutan

"Sekaligus merasakan gaya hidup urban, yang diasosiasikan dengan kehidupan perkotaan yang cepat, padat, mobilitas tinggi, dinamis, menyukai hal yang trendi, menikmati momen dan kekinian," ujarnya. (ren)

Suzuki Ignis Facelift diluncurkan April 2020

Suzuki Ignis Masih Dilirik di Tengah Gempuran Pasar Mobil SUV

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang mengandalkan Suzuki Ignis, dan S-Presso di ceruk pasar city car. Walaupun di tengah gempuran mobil-mobil SUV yang saat ini ramai.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2023