Layar Hape Bisa Muncul di Head Unit New Yaris, Begini Caranya - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Senin, 9 September 2019 | 20:16 WIB

Layar Hape Bisa Muncul di Head Unit New Yaris, Begini Caranya

Manfaatkan fitur Miracast.
Interior Yaris
Photo :
  • TAM

Interior Yaris

VIVA – Berlama-lama di dalam mobil, entah itu saat menempuh perjalanan jauh atau terjebak kemacetan, terkadang menyebalkan. Apalagi, jika kamu berkendara seorang diri.

Satu-satunya cara untuk mengusir bosan, yakni dengan mendengarkan lagu melalui radio atau streaming lewat Bluetooth ponsel. Tapi, ada yang kurang menyukai lagu-lagu yang diputar di radio, atau tidak memiliki koleksi yang menarik di ponsel.

Nah, bagi pengguna New Toyota Yaris, mereka bisa memanfaatkan fitur Miracast yang tersedia di sistem hiburan. Dilansir dari laman Auto2000, Senin 9 September 2019, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menampilkan layar ponsel mereka di head unit tujuh inci yang ada di dasbor.

Fitur ini tersedia pada ponsel yang mendukung fitur Miracast, yang umumnya berbasis sistem operasi Android. Cara menghubungkannya cukup mudah, cari menu Miracast pada layar hiburan, lalu ikuti petunjuk yang tersedia.

Baca juga: Wow, Daihatsu Sigra Baru Mirip All New Terios

Setelah ponsel terhubung ke head unit, maka kamu bisa menjalankan beberapa aplikasi yang mendukung. Seperti, pemutar lagu, peta dan pemutar video

Berkat teknologi layar sentuh, kamu enggak perlu repot mengakses menu dari layar ponsel. Semua bisa dilakukan di layar head unit, sehingga konsentrasi tetap terjaga.

Sebagai informasi, sistem hiburan New Yaris juga dilengkapi dengan pemutar DVD dan enam pengeras suara. Jadi, suara yang dihasilkan tetap ciamik.

Saksikan Juga

Fakta Mengejutkan Balapan Pakai Toyota Yaris Versi Pembalap

OTOMOTIF - 22 hari lalu
loading...
Muat Lainnya...