Tabrak Pemotor saat Kawal Moge, Polisi Hampir Diamuk Warga

Polisi hampir diamuk warga
Sumber :
  • instagram

VIVA – Seorang aparat kepolisian hampir menjadi sasaran amuk warga saat mengawal rombongan pengendara sepeda motor gede (moge) di Jalan Hasanudin, Sidomukti, Salatiga, Jawa Tengah. Video peristiwa ini langsung menjadi viral di media sosial.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah pemilik akun Instagram @agoez_bandz, terlihat beberapa warga marah dan meminta pertanggungjawaban polisi karena diduga telah menabrak seorang pemotor.

Ia menuliskan caption, "Kawal rombongan Moge, Polisi Diduga tabrak pemotor, warga mengamuk. Seorang aparat kepolisian menjadi sasaran amuk warga usai mengawal rombongan pengendara sepeda motor gede (moge). Para warga mengerumuni dan memarahinya karena diduga menabrak seorang pemotor. Insiden itu terjadi di Jalan Hasanudin, Sidomukti, Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu (17/3/2018) pagi. Seseorang merekam momen ketika polisi tersebut dihujani luapan emosi warga. Video itu kemudian diunggah ke Facebook oleh pengguna akun Charly Eko Putri."

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Setelah tak bisa menghindar karena banyaknya warga berkerumun, polisi itu kemudian menepikan motornya dan menghampiri seorang pria berkumis yang sedang duduk di trotoar dan mengecek kondisi motornya.

Terdengar dengan jelas teriakan beberapa warga untuk menghalangi motor polisi agar tidak kabur. "Palangi palangi," ujar seorang warga.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Bahkan ada seorang pemuda yang menarik motor polisi saat hendak menepikan kendaraannya. "Gembosi gembosi," teriak warga lainnya.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya