Motor Matik Jatuh, Jangan Asal Bantu Berdiri

Insiden motor matik jatuh.
Sumber :
  • Facebook Anak Motor Indonesia

VIVA – Tinggal di kota besar yang padat membuat warganya harus ekstra hati-hati. Contohnya saat turun dari mobil. Sebab, padatnya lalu lintas membuat penumpang tidak bisa membuka pintu semaunya.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Yang harus dilakukan adalah melihat situasi jalan terlebih dahulu, terutama saat hendak turun di kawasan yang padat lalu lintasnya.

Hal itu dilakukan untuk menghindari kecelakaan, apabila ada kendaraan lain yang tengah melaju dari arah belakang. Pelajaran berharga dapat dilihat dari video berdurasi 12 detik ini.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Dilansir dari laman Facebook Anak Motor Indonesia, Sabtu 24 Maret 2018, terlihat dengan jelas seorang pria paruh baya membuka pintu mobil dan membuat seorang pengendara motor terjatuh.

Tidak hanya itu, niatnya untuk menolong pengendara motor ternyata berujung petaka untuk dirinya. Secara tak sengaja, pria paruh baya tersebut menarik tuas gas motor, saat membantu pengendara motor berdiri.

Viral Mobil Gerak ke Kiri dan Kanan, Ternyata Pengemudi sedang Melakukan Ini

Akibatnya, ia terlempar setelah motor yang melaju tak terkendali itu menabrak mobil yang lain yang terparkir. Peristiwa ini menjadi catatan juga, untuk berhati-hati saat membantu mendirikan motor matik yang jatuh.

Angkot berhenti di tengah jalan.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Video tersebut direkam oleh seorang pengendara sepeda motor, yang hendak melintas di antara kedua angkot tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024