Berburu Spare Part Murah di Pasar Jongkok Otomotif

Parjo 2018
Sumber :
  • VIVA/ Adinda Permatasari

VIVA – Hujan deras yang mengguyur wilayah Jakarta dan sekitarnya, tak menghalangi para pencinta otomotif untuk memadati Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2018 di Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta. Semakin malam, pengunjung justru tak henti memasuki area pameran.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Dari pantauan VIVA, pengunjung yang didominasi pria ini silih berganti memasuki area pameran yang diisi sekitar 300 booth peserta. Mereka datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Kebanyakan alasan mereka datang adalah sekadar melihat-lihat berbagai spare part yang katanya dijual dengan harga bersahabat.

Salah satu pengunjung Ade, mengungkapkan hal senada. Ia mengaku penasaran dan ingin melihat-lihat apa saja yang ditawarkan di pameran ini.

Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Parjo 2018

"Kalau ada yang bagus mungkin akan beli juga," ujar pria yang datang bersama dua rekannya itu kepada VIVA di TMII, Jakarta, Minggu 8 April 2018.

The Sounds Project 7: Siap Hadirkan Kembali Keajaiban Musik Dengan 45 Lineup Pertama!

Berbeda dengan Ade, Yandri justru datang hanya sekadar ingin mencari hiburan saja di akhir pekan. Sekaligus melihat-lihat motor modifikasi yang unik.

"Kebetulan senang saja melihat motor yang dimodif macam-macam, bisa jadi inspirasi juga," ungkapnya.

Hari ini merupakan hari penutup penyelenggaraan Parjo 2018. Selain pameran otomotif, berbagai kegiatan hiburan seperti panggung musik dan kreativitas lainnya mengisi pameran selama dua hari ini.

Dan di malam terakhir acara Parjo, pengunjung juga bisa menyaksikan aksi panggung band Naif mulai pukul 21.00-22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya