Mobil Muka Dua Ditawar Pengunjung IIMS, Angkanya Bikin Kaget

Mobil bermuka dua asal Bandung.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA – Mobil ‘bermuka dua’ asal Bandung sampai sekarang masih menjadi bahan obrolan warganet. Bahkan, mobil yang berbasis dari Toyota Limo ini sampai mendapat sorotan media asing.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Mobil itu merupakan milik Roni Gunawan, pengusaha berusia 71 tahun. Mobil yang dikerjakan tiga mekanik itu membutuhkan waktu 3,5 bulan untuk melakukan perombakan.

Meski berujung kena tilang dan dilarang digunakan di jalan raya oleh Polisi, namun apresiasi terus berdatangan terhadap mobil tersebut.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Turut memeriahkan ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, kendaraan tahun 2012 tersebut ditawar hingga ratusan juta oleh beberapa pengunjung.

"Tawaran ada sampai Rp600 juta. Tapi bos enggak mau lepas. Enggak tahu juga kenapa," kata Cecep Boyke, penjaga mobil muka dua di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 26 April 2018.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Mobil bermuka dua asal Bandung.

Cecep menjelaskan, selain di IIMS, tawaran untuk membeli mobil modifikasi ini sudah banyak dilakukan sebelumnya. Meski demikian, sang pemilik tetap tak mau melepasnya.

"Aslinya ini mobil taksi, pemiliknya pengusaha taksi di Bandung. Melihat ada mobil tidak digunakan karena sekarang banyak taksi online, akhirnya dibuat seperti ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya