Mobil Baru Presiden Rusia Bikin Pangeran Arab 'Baper'

Presiden Rusia pamer mobil baru ke Pangeran Abu Dhabi.
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Saat berkunjung ke Rusia, Pangeran Mohamed bin Zayed Al Nahyan dari Abu Dhabi, Uni Emirat Arab berkesempatan melihat mobil baru Presiden Rusia, Vladimir Putin.

Pangeran MBS Blak-blakan Sebut Hubungan Arab Saudi-Israel Makin Dekat

Dilansir dari Carscoops, Rabu 6 Mei 2018, mobil baru tersebut adalah bagian dari proyek mobil nasional Rusia yang diberi nama AURUS. Tidak hanya berbentuk sedan, proyek ini juga akan membuat mobil dengan model sport utility vehicle dan minivan.

Sedan limusin yang dibuat khusus untuk Putin disebut-sebut menjadi yang terbesar di kelasnya. Mesinnya terdiri dari 12 silinder dan mampu menghasilkan tenaga lebih dari 800 daya kuda. Pabrikan mobil sport asal Jerman, Porsche diberi kepercayaan untuk membuat mesinnya.

Putra Mahkota Arab Saudi Ancam Sanksi UEA, Ternyata Ini Alasannya

Dari video yang diunggah, memang benar mobil tersebut berukuran besar. Pintu belakangnya lebih lebar dari kebanyakan mobil pada umumnya.

Saat dibuka, tampak empat kursi berlapis kulit mahal yang diatur saling berhadapan. Di antara kursi tersedia layar LCD untuk menikmati hiburan selama perjalanan.

Tim Produksi Drakor King The Land Akhirnya Rilis Pernyataan Minta Maaf

Pangeran Abu Dhabi menyatakan kekagumannya akan mobil itu. Ia bahkan mengaku, mobil baru Putin tampak sangat nyaman. “Lebih bagus dari Mercedes saya,” tuturnya dalam video.

Bendera Arab Saudi.

Jika Hal Ini Terjadi, Arab Saudi Bakal Normalisasi Hubungan dengan Israel

Pemerintah Arab Saudi disebut berminat untuk menormalisasi hubungan dengan Israel setelah perang di Jalur Gaza berakhir. Namun, kesepakatan apa pun yang tercapai di depan

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2024