Video Viral Pelajar Putri Joget di Atas Truk, Bikin Geregetan

Pelajar putri joget-joget di atas truk tronton.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sebuah video menggambarkan tingkah buruk sejumlah pelajar putri kini tengah ramai di media sosial. Dalam video tersebut, nampak empat pelajar putri lengkap dengan seragamnya, terekam kamera tengah berjoget-joget di atas truk tronton yang sedang berjalan.

Kedapatan Bawa Ganja, 4 Remaja Diamankan Polisi

Kejadian itu langsung menuai beragam komentar, mengingat aksi ini sangat membahayakan. Kebanyakan warganet merasa geregetan melihat aksi mereka. Video ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @camera_jurnalis73.

“Generasi milenial nekat sekali, bikin gregetan. Bagaimana kalau sopir truknya ngerem dadakan atau terjungkal, tag kakaknya biar dididik yang benar,” tulis akun Instagram tersebut, seperti dikutip VIVA, Kamis, 16 Agustus 2018.

Hindari Razia, Pelajar di Lombok Tabrak Polisi hingga Terpental

Tak jelas di mana lokasi kejadian. Tetapi beberapa warganet berasumsi peristiwa itu terjadi di kawasan Jakarta Utara. "This is of Priok. Inilah potret keadaan Jakarta Utara (Tanjung Priok)," tulis akun @yusufkrisdianto.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

"Memalukan! Kejadian di daerah Cilincing, Jakarta Utara," tambah akun @omenkabdul.

Beragam komentar negatif lainnya juga memenuhi kolom komentar. "Itu kalau anak gue yang begitu udah gue slepet bolak balik. Konyol banget sih bocah,” tulis akun @aulyanish. "Anak mecin, hahaha," tulis akun @andrew_setiawan.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024