Usai Aksi Moge, Beredar Video Jokowi: Aku Andal, Aku Bertenaga

'Presiden Jokowi' naik motor Paspampres.
Sumber :
  • INASGOC

VIVA – Aksi Presiden Joko Widodo bermoge ria untuk sampai ke pembukaan Asian Games 2018 belakangan sukses mencuri perhatian. Tak cuma jadi perbincangan di dalam negeri, sejumlah media asing pun turut memberitakan.

Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

Terbaru, usai ramai jadi perbincangan, kini muncul video versi iklan sepeda motor, dengan latar Jokowi jadi bikernya. Video ini pertama kali muncul di laman Twitter, dan langsung menyita perhatian.

"Aku, sang penguasa sirkuit. Di sisi lain, aku di luar dugaan. Aku adalah sesuatu yang baru," sebut pengantar suara dalam video tersebut.

Pemprov DKI Anggarkan Rp 6,3 M Beli Moge Listrik, Dipakai Kawal Gubernur

"Aku terlahir kembali untuk di jalanan. Aku andal, aku bertenaga, aku pemegang kendali, aku menguasai kecepatan, aku penentu destinasi. Karena aku menolak untuk berkompromi," demikian suara lanjutan mengikuti.

Di ujung video, tergambar kalau motor itu diplesetkan menjadi sebuah iklan dari produk anyar Yamaha, yakni V-Ixion. Video tersebut nampaknya dibuat hanya untuk sekadar humor belaka. Apalagi aksi dalam rekaman nampak seakan mendukung video itu menjadi sebuah video iklan.

5 Moge Listrik Keren yang Punya Performa Kencang

Setidaknya video itu kini tengah ikut ramai jadi perbincangan para warganet. Penasaran? Lihat videonya di bawah ini:

Harley-Davidson X440

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Harley-Davidson dilaporkan sedang mempersiapkan motor murah lainnya, yang disebut Nighster 440. Di mana motor ini diprediksi akan menggunakan mesin yang sama dengan X440.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024