Ditabrak Cewek Naik Motor, Cowok Ini Lakukan Hal yang Tak Biasa

Kecelakaan pemuda ditabrak pengendara perempuan.
Sumber :
  • Instagram @infocegatansukoharjo

VIVA – Kecelakaan lalu lintas bisa terjadi karena berbagai hal. Mulai dari keteledoran pengguna jalan hingga kelalaian para pejalan kaki.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Contohnya seperti yang terjadi dalam video di bawah ini. Dilansir dari akun Instagram @infocegatansukoharjo, Selasa 25 September 2018, seorang pemuda yang sedang menyaksikan peristiwa keributan menjadi korban, usai ditabrak sepeda motor.

Peristiwa bermula ketika pemuda tersebut melangkah ke tengah jalan untuk melihat lebih dekat keributan yang terjadi di tepi jalan. Tidak diketahui pasti, apa penyebab keributan tersebut.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Tiba-tiba, dari arah kanan datang sepeda motor yang dikendarai dua perempuan. Mereka tidak mengenakan helm dan menjalankan motor dengan kecepatan pelan.

Tidak menyangka ada orang yang tiba-tiba menyeberang, pengendara motor tidak sempat menarik tuas rem. Akibatnya, tubuh pemuda tersebut terhantam bagian depan motor.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Untungnya, pemuda itu terdorong ke arah depan, sehingga tidak menimbulkan luka yang berarti. Namun yang tidak diduga adalah reaksi selanjutnya.

Melihat penabraknya seorang perempuan, pemuda tersebut tidak marah. Ia justru memberi isyarat dengan tangan ke pengendara untuk melanjutkan perjalanan. Reaksi pemuda tersebut mendapat beragam tanggapan dari warganet.

“Untung cewek yang nabrak nya, kalau cowok yakin habis tuh,” komentar @yusufmaulana7654.

“Hahahaha terngakak, seandainya yang naik motor itu cowok enggak mungkin dilepasin,” tulis @colistiyana_linda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya