Aksi Motor Seret Barang Segunung, Gede Juga Nyalinya

Sepeda motor membawa muatan banyak.
Sumber :
  • Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Sejumlah peraturan lalu lintas dibuat untuk menjaga ketertiban dan kelancaran di jalan. Termasuk batasan membawa barang berlebih dengan sepeda motor.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Meski demikian, masih saja ada pengendara motor yang melanggarnya. Seperti video yang dilansir dari akun Instagram @newdramaojol.id, Jumat 5 Oktober 2018. Tayangan itu memperlihatkan, seorang pengguna kendaraan roda dua membawa barang lebih besar dari motor yang digunakan.

Menggunakan motor bebek, terlihat pembonceng motor memegang barang yang diseret di bagian belakang. Untuk menyanggah barang agar tidak rusak, terdapat roda layaknya gerobak.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Terlihat dengan jelas, pengendara kesulitan saat melaju dengan motor yang digunakan. Hal itu akibat besar dan beratnya muatan yang ditarik.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Tak hanya itu, sejumlah pelanggaran lain juga terlihat jelas dalam video, seperti jumlah penumpang di bagian belakang lebih dari satu orang dan tidak menggunakan helm.

Rekaman video ini lantas mengundang bermacam komentar dari warganet. "Ini lagi atraksi atau gimana? Hebat amat," tulis akun @nurierce.

"Jangan ditiru ya bro, kalau habis belanja di Tanah Abang," tulis akun @adeksetyawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya