Gaya Pria Paruh Baya Ini Bikin SPG Mobil Berkerumun

Pria tenteng uang tunai untuk membeli mobil
Sumber :
  • Instagram @roda2blog

VIVA – Membeli mobil baik dalam kondisi baru maupun bekas bisa dilakukan dengan dua metode pembayaran, yakni tunai maupun kredit. Saat melakukan dengan transaksi tunai, konsumen umumnya membayar lewat transfer rekening bank. 

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Namun tak seperti yang dilakukan oleh pria paruh baya ini. Seperti video yang dilansir dari akun Instagram @roda2blog, Senin 8 Oktober 2018, nampak pria tersebut mendatangi sebuah pameran mobil. 

Ia terlihat membawa segepok uang yang diikat dengan menggunakan seutas tali. Pria yang memakai kaus berkerah dan celana pendek itu pun, langsung dikerubungi sales promotion girl beberapa stan mobil. 

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Tak lama, ia pun menemukan sebuah mobil idaman dan langsung membayarnya dengan segepok uang yang diikat dengan tali tersebut. Terlihat ia sedang meneken sebuah dokumen pembayaran. 

Tak dijelaskan lokasi kejadian tersebut berlangsung. Namun diperkirakan terjadi di China, berdasarkan sejumlah tulisan yang ada pada sejumlah spanduk dalam rekaman tersebut. 

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Video ini pun mengundang kometar dari warganet. "Ha-ha mungkin sebelumnya disepelein sama SPG (sales promotion girl) mobil, langsung balas dendam gitu," tulis akun @eva.serlia.

"Bawa duit kayak bawa kacang," demikian akun @dimswidya.

"SPG kalau lihat orang dari penampilan, penampilan biasa dikira enggak bisa beli mobil," tutur @budhirinanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya