Niat Mau Parkir, Pemotor Ini Malah Sial

Pemotor parkir sembarangan
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Memarkir mobil maupun sepeda motor adalah hal wajib pemilik kendaraan saat tiba di tempat tujuan. Bukan perkara mudah mencari lahan parkir di tempat-tempat ramai, terutama di kota-kota besar. 

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Terkadang, pengendara harus rela menghabiskan waktu lama hanya untuk menaruh kendaraan mereka. Beragam peristiwa pun sering terjadi, entah lantaran lahan terlalu sempit maupun kesulitan untuk memarkir. 

Seperti yang terekam dalam video di Instagram @dramaojol.id, Rabu 10 Oktober 2018. Dalam tayangan itu terlihat seorang pengendara motor kesulitan saat hendak memarkirkan kendaraannya di antara barisan sepeda.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Meski seorang pejalan kaki terlihat membantu, pengendara itu justru tak dapat menahan keseimbangan laju motornya. Dan akhirnya terjatuh ke dalam sungai yang berada di depannya.

Kejadian unik tersebut terekam kamera pengawas dan viral di media sosial. Tak diketahui di negara mana peristiwa itu terjadi.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Beragam komentar diberikan warganet setelah melihat video tersebut, salah satunya datang dari akun @windy.han. "Sebenarnya dia ngapain sih, serius nanya."

"Ya ampun kashian, tapi kenapa enggak bisa menahan ketawa," tulis akun @selphotograph.

"Sepertinya mau dicuci motor dan pakaiannya," demikian komentar @deejaydelarocha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya