Gara-gara Seekor Monyet, Sopir Bus Ini Kehilangan Pekerjaan

Seekor monyet membantu menyetir bus di India
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Seorang sopir bus di India terpaksa diberhentikan dari pekerjaannya. Penyebabnya, sopir bernama M Prakash itu membiarkan seekor monyet ikut mengemudikan busnya.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Adegan tersebut beredar melalui video yang diunggah di sosial media. Rekaman gambar tersebut memperlihatkan, seekor monyet duduk di atas lingkar kemudi. Hebatnya, sopir tak merasa terganggu dengan kedatangan hewan liar tersebut.

Dari rekaman gambar, terlihat Prakash tetap mengemudi dengan satu tangan, bahkan saat berbelok, terlihat monyet tersebut seolah membantu memegang setir bus.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Dilansir dari BBC, Kamis 11 Oktober 2018, menurut para saksi, monyet naik bersama dengan salah seorang penumpang. Namun, hewan itu terus bergerak dan memutuskan untuk bertengger di atas lingkar kemudi selama perjalanan.

Polisi Tangkap Seorang Pria di Singkawang yang Diduga Siksa Hewan untuk Konten Video Berbayar

Saat peristiwa terjadi, bus tersebut diinformasikan sedang mengangkut 30 penumpang dan melakukan perjalanan mengelilingi wilayah Karnataka? di India. 

Perusahaan transportasi tempat Prakash bekerja akhirnya memilih untuk memberhentikan dia dari pekerjaannya, dengan alasan tidak mengemudi dengan aman dan perbuatannya dianggap bisa membahayakan penumpang yang ada di dalam bus.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024