Pakai Teknik Freestyle, Pemotor RX-King Lolos dari Cegatan 5 Polisi

Pemotor menerobos adangan polisi
Sumber :
  • Instagram @infocegatansukoharjo

VIVA – Meski razia kerap digelar oleh pihak kepolisian, namun para pelanggar sepertinya tidak pernah kapok. Padahal, denda yang harus dibayar saat ini cukup menguras kocek.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Menurut data yang ada, para pelanggar kebanyakan mengendarai kendaraan roda dua. Para pemotor itu terus mencari cara, bagaimana bisa lolos dari cegatan pihak berwajib.

Dilansir dari laman Instagram @infocegatansukoharjo, Kamis 11 Oktober 2018, pengendara motor yang satu ini tampaknya sudah terbiasa menghadapi razia petugas.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Tanpa menggunakan helm, ia dengan santai menerobos kendaraan yang bergerak perlahan. Selain tidak mengenakan pelindung kepala, pengendara juga menunggangi Yamaha RX-King yang tidak laik jalan, karena tidak terlihat adanya pelat nomor dan lampu depan.

Uniknya, ia dengan lihai melakukan gerakan zig-zag melewati lima polisi yang coba mengadang. Saat pertama dicegat, pengendara melakukan aksi freestyle stoppie, yakni mengerem hingga roda belakang terangkat.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Ketika bertemu dengan petugas kedua dan ketiga, ia melakukan gerakan seolah-olah hendak berhenti, namun hanya untuk mencari celah agar bisa kabur.

Saat sudah berhasil melewati petugas terakhir, pengendara motor tersebut kembali melakukan gerakan freestyle, kali ini berupa wheelie, yakni mengangkat roda depan sembari melaju kencang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya