Hanya Hitungan Detik, Penjambret Kena Karma

Detik-detik penjambret kena karma
Sumber :
  • Instagram @dramaojol.id

VIVA – Salah satu kejahatan yang kerap terjadi di tengah kota adalah penjambretan. Umumnya, pelaku mengendarai sepeda motor, agar dapat dengan mudah melarikan diri dari lokasi.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Teknik yang digunakan bermacam-macam, mulai dari salah satu pelaku turun mendekati korban, hingga langsung merampas tas dari korbannya.

Bahkan, ada juga yang nekat merampas ponsel saat korban sedang menggunakannya dan tidak memerhatikan keadaan sekitar. Biasanya, hal ini terjadi saat korban hendak masuk ke dalam taksi atau angkutan umum.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Terkait aksi penjambretan, ada sebuah video diunggah di media sosial dan cukup menarik untuk disimak. Dilansir dari laman Instagram @dramaojol.id, video tersebut memperlihatkan bagaimana seorang penjambret langsung mendapat hukuman, usai merebut tas seorang wanita.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Terlihat dalam video, wanita yang menjadi korban berteriak minta tolong, usai tasnya dijambret seorang pria yang mengendarai sepeda motor jenis moped.

Namun, aksi kejahatan itu berhasil digagalkan. Seorang sopir taksi yang melihat kejadian tersebut langsung mengarahkan kendaraannya, menabrak pelaku jambret hingga terjepit tembok dari arah berlawanan.

Sayangnya, tidak diperlihatkan apakah kemudian pelaku kejahatan itu berhasil ditangkap, atau ia dapat melarikan diri kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya