'RX-King' Ini Dijual Rp400 Ribuan Saja

Miniatur RX-King
Sumber :
  • Instagram @miniaturmotor_indonesia

VIVA – RX-King menjadi salah satu model sepeda motor yang saat ini masuk dalam kategori koleksi. Desainnya yang gagah namun tidak lagi diproduksi, membuat motor lansiran Yamaha itu menjadi incaran para pehobi.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Harga bekasnya juga tidak seragam, tergantung dari keaslian komponen serta kondisinya. Jika masih tangan pertama dan mulus laiknya baru keluar dari pabrik, maka harganya bisa mendekati Rp100 juta.

Namun, tidak demikian dengan RX-King yang satu ini. Dilansir dari Instagram @miniaturmotor_indonesia, Kamis 8 November 2018, deretan motor bergaya naked itu ditawarkan dengan banderol RP400 ribuan saja.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Tapi, jangan buru-buru senang dulu. Meski bentuknya mirip banget, namun yang ditawarkan itu hanyalah miniaturnya saja.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Menurut sang pemilik akun, Kadi, miniatur tersebut dibuat sangat mirip dengan motor asli. Ia bahkan menerima pesanan sesuai dengan keinginan pemilik, baik model maupun warna.

Miniatur yang ia buat berskala 1:8. Untuk membuatnya, Kadi menggunakan material resin dan besi sebagai rangka. Tak hanya RX-King, Kadi juga membuat miniatur Yamaha F1Z-R.

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024