Ariel NOAH Naik Motor Baru, Harganya Jauh dari yang Pertama

Ariel NOAH mengendarai motor BMW G310GS
Sumber :
  • Instagram @ariel_inst

VIVA – Sebagai seorang selebriti, wajar jika semua kegiatan Ariel NOAH mendapat sorotan publik. Termasuk barang-barang miliknya dan apa yang ia lakukan untuk menghabiskan waktu luang.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Salah satu hobi mantan vokalis Peterpan itu adalah mengendarai sepeda motor. Beberapa waktu lalu, banyak beredar foto di media sosial yang memperlihatkan Ariel menunggangi motor gede buatan Jerman, BMW R Nine T.

Motor seharga Rp600 jutaan itu termasuk model yang cukup laris di Indonesia dan memiliki tampilan gagah. Tak heran, mantan kekasih Luna Maya itu sering terlihat mengendarainya.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Namun baru-baru ini, Ariel kedapatan menggunakan motor yang berbeda. Dilansir dari akun Instagram pribadinya, @ariel_inst, Kamis 29 November 2018, tampak ia menunggangi motor buatan BMW juga, namun modelnya condong ke arah adventure.

Ariel NOAH mengendarai moge BMW

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Motor yang dimaksud adalah BMW G 310 GS, model terendah dari seri BMW. Kendaraan beroda dua itu dirancang oleh BMW Motorrad, namun dirakit oleh TVS di India. Selain model itu, BMW juga membuat G 310 R yang mengusung konsep naked bike.

Meluncur pertama kali di Tanah Air pada Januari tahun ini, G 310 GS mengusung mesin satu silinder berkapasitas 313cc, yang menghasilkan tenaga 34 daya kuda dan torsi 28 Newton meter. Kecepatan puncaknya 143 kilometer per jam.

Saat awal peluncuran, motor yang sudah dibekali sistem pengereman anti-lock braking system tersebut dibanderol Rp125 juta off the road. Namun, pada pameran GIIAS 2018, harganya naik menjadi Rp130 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya