Detik-detik Gadis Cilik 'Seruduk' PCX Baru Hingga Ambruk

Detik-detik pengendara motor seruduk Honda PCX
Sumber :
  • Instagram @riweuh.id

VIVA – Memiliki kendaraan dalam kondisi yang terus terawat adalah impian banyak orang. Apalagi jika kendaraan tersebut dibeli dalam kondisi baru.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Alangkah hancurnya hati sang pemilik, jika mengetahui mobil atau sepeda motornya rusak bukan karena kesalahan mereka. Seperti yang terjadi pada video di bawah ini.

Dilansir dari laman Instagram @riweuh.id, Senin 3 Desember 2018, sebuah sepeda motor Honda PCX keluaran terbaru ambruk gara-gara terseruduk motor lain.

Pesanan Honda Stylo 160 Membeludak

Peristiwa bermula saat seorang ibu beserta anaknya yang masih balita hendak masuk ke area parkir dengan mengendarai motor matik. Dalam keterangan tayangan itu, disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi di Denpasar, Bali.

Karena area parkir lumayan padat, maka ibu tersebut meminta anaknya untuk turun terlebih dulu, agar ia mudah memposisikan motor ke ruang parkir yang tersedia.

Muncul Sinyal Kehadiran Honda Stylo 125

Sayangnya, ia tak memerhatikan cara gadis cilik tersebut turun dari motor. Karena tubuhnya masih mungil, maka anak tersebut membutuhkan sesuatu sebagai pegangan. Dan secara refleks, memilih sisi kanan dari setang motor.

Tanpa disadari, tangan mungil itu memutar tuas gas, sehingga motor melaju tanpa kendali ke arah depan. Dua motor yang ada di hadapannya, salah satunya PCX, langsung ambruk.

Gadis cilik itu juga jatuh tersungkur, sementara ibunya berusaha menahan agar motornya tidak ambruk, namun tidak berhasil. Tak lama kemudian, warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu langsung datang untuk memberi pertolongan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya